Future Waiting For You!

Rabu, 11 November 2015

Cara Menjadi Fotografer Profesional

fotografi profesional adalah pilihan karir yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin mendapatkan bayaran untuk menggunakan bakat kreatif mereka. Fotografi adalah di mana realitas memenuhi kenangan. Ini adalah salah satu dari beberapa bidang di mana usia dan perguruan tinggi derajat tidak sepenting mata yang baik, produk yang berkualitas, dan disiplin diri. Fotografi adalah bidang yang kompetitif namun, bersiaplah untuk memulai dari yang kecil, sementara Anda menyempurnakan kerajinan Anda dan membangun sebuah portofolio karya terbaik Anda. 

Cara Menjadi Fotografer Profesional
Tips di bawah ini akan membantu Anda memulai Bagaimana Cara Menjadi Fotografer Profesional.

1. Mulailah dengan berbicara kepada para profesional lainnya di lapangan. Banyak orang sudah bekerja sebagai fotografer profesional yang akan bersedia untuk memberikan nasihat kepada individu yang tertarik dalam bidang mereka.  

2. Jelajahi berbagai jenis fotografi. Fotografer profesional cenderung tarif terbaik ketika mereka tidak menyebarkan bakat mereka terlalu banyak. Pengetahuan yang penting melekat pada gaya tertentu fotografi yang mungkin terlewatkan oleh seorang fotografer generalis. Sebagai contoh, Anda mungkin tahu bagaimana untuk mengambil gambar fantastis bayi tetapi belum tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan kendaraan balap. Ini tidak berarti Anda tidak dapat beralih dari satu genre untuk yang lain, tetapi tidak berarti bahwa akan selalu ada banyak belajar antara setiap shift, yang berarti bahwa yang terbaik untuk berkonsentrasi pada satu bidang fotografi pada suatu waktu daripada menyebarkan diri terlalu tipis sepanjang waktu.

3. Tentukan apa jenis kamera yang Anda akan mengandalkan sebagian. Hari-hari ini sebagian besar profesional menggunakan kamera digital SLR pada akhir tinggi harga dan kualitas. Namun, jenis kamera yang Anda mulai dengan tidak perlu mahal atau bahkan digital, itu semua tergantung pada gaya fotografi Anda ingin terlibat dengan dan melakukan penelitian Anda untuk menemukan kamera berkualitas dengan harga yang terjangkau saat ini Anda.

4. Memahami bahwa investasi terbesar Anda harus lensa Anda. Lensa harus jenis removable yang Anda dapat menempatkan di bodi kamera lain jika Anda memutuskan untuk meng-upgrade nanti, Sebuah zoom lensa mewah mungkin tampak seperti ide yang baik tetapi Anda akan belajar lebih banyak tentang komposisi dengan tetap panjang fokal lensa 50mm. Lensa tersebut juga akan lebih murah dan umumnya lebih tajam. Sebuah lensa 50mm tetap memiliki aperture yang lebih luas seperti 1.8, memungkinkan Anda untuk menembak dalam cahaya rendah ditambah kemampuan untuk menciptakan estetika bokeh.

5. Mendapatkan Pengetahuan yang cukup dan Keterampilan.
Hal ini Meliputi Beberapa Hal di Bawah ini!

1. Pertimbangkan mendaftar di program gelar fotografi, atau mengambil kelas di sebuah sekolah seni. Serta belajar teknik-teknik khusus dan trik perdagangan dari dosen yang benar-benar akrab dengan fotografi, Anda akan membuat koneksi dan mendapatkan nasihat dan kritik.

2. Belajar buku-buku fotografi. Pencahayaan dan komposisi baik dapat membuat atau menghancurkan sebuah foto, dan ada banyak baik panduan belajar langkah-demi-langkah yang akan mengajarkan Anda teknik pro gunakan. Banyak dari informasi ini juga dapat ditemukan dengan menggunakan mesin pencari (misal: Google).

3. Praktek untuk mendapatkan pengalaman. Tembak, menembak, menembak. Selalu memiliki kamera Anda berguna akan memungkinkan Anda untuk mengambil foto di tempat yang berbeda dan mata pelajaran yang berbeda.

4. Jadilah bisnis yang cerdas. Sebagai seorang fotografer profesional, kecuali jika Anda dipekerjakan oleh sebuah perusahaan koran atau penerbitan, Anda akan bekerja freelance. 

6. Mencari dan Menampilkan Unik Gaya Sendiri.
dan hal ini juga meliputi beberapa hal.

1. Upayakan untuk orisinalitas. Photo editor menghargai pro yang dapat memberikan subjek berusia tampilan yang lebih segar, jadi jangan takut untuk bereksperimen. Ketika mencoba untuk mengambil foto besar, Anda kadang-kadang bisa memakan waktu hingga 100 atau bahkan tembakan lagi bereksperimen sebelum mengambil salah satu yang benar-benar ingin. Untungnya, fotografi digital telah membuka banyak ruang untuk bereksperimen dan mencoba lagi dan lagi. Bersabarlah dan jangan menyerah.

2. Mengevaluasi setiap foto yang Anda ambil. Mintalah orang lain untuk mengkritik karya Anda. Masukan tembakan dipertanyakan Anda dalam file terpisah, sehingga Anda dapat kembali kemudian dan memperbaiki kesalahan pada perangkat lunak pengedit foto Anda. Banyak pro akan memberitahu Anda bahwa mereka hampir tidak pernah mengambil 100 persen foto yang sempurna.

3. Membangun kualitas portofolio. Beli kulit kualitas baik atau kualitas cincin pengikat kardus untuk memegang foto Anda. Pilih beberapa cetak terbaik dan menempatkan mereka di dalam lengan plastik bebas asam. Label masing-masing dengan nomor nama, alamat dan telepon Anda, jadi ketika client meminta untuk melihat contoh, Anda siap.

4. Berinvestasi dalam panduan pemasaran fotografi. Ini adalah panduan yang mencakup segala yang kebanyakan pro akan digunakan untuk memasarkan karya mereka. Panduan terbaik memberikan informasi kontak lengkap majalah yang relevan, kartu ucapan, dan penerbit buku.

5. Masukkan kontes fotografi. Ini adalah cara terbaik untuk mulai membangun resume kredit, terutama jika Anda menang. Pastikan untuk membaca aturan kompetisi erat meskipun - beberapa aturan memungkinkan untuk touch-up, yang lain untuk tidak ada sama sekali dan jika Anda jatuh busuk ini, hal itu dapat mempengaruhi reputasi Anda.

6. Tanyakan usaha kecil di daerah Anda jika mereka akan menampilkan pameran kecil pekerjaan Anda dengan imbalan jasa fotografi sesekali. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan Anda melihat dalam segala macam situasi yang berbeda dengan imbalan yang sangat sedikit masukan dan mendapatkan pengalaman lebih!


Cara Menjadi Fotografer Profesional
7. Membuat CD semua pekerjaan Anda. Hal ini terutama penting bagi fotografer digital. Banyak klien saat ini sebenarnya lebih suka melihat foto pada CD.

0 komentar:

Posting Komentar