Future Waiting For You!

Rabu, 11 November 2015

Manfaat Refreshing Bagi Saya

Manfaat refreshing bagi saya



Banyak hal yang seringkali membuat kita merasa bosan dalam menjalani rutinitas sehari-hari.
Refreshing ke suatu tempat yang indah tenang dan sepi adalah pikiran pertama kita saat mengalami kejenuhan yang seringkali datang sewaktu-waktu.

Berikut ini manfaat-manfaat yang bisa Anda dapatkan dari sebuah Refreshing :
1. Sehat
Sebuah studi yang dilakukan di National Heart, Lung & Blood Institute di Bethesda, Maryland. Mereka mengatakan bahwa wanita yang bepergian keluar kota (dua kali atau lebih dalam satu tahun) berkemungkinan mencegah sakit jantung delapan kali lebih kecil daripada mereka yang tidak.

Studi lain yang diterbitkan oleh jurnal Psychosomatic Medicine, mengatakan wanita yang sering berekreasi memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dan indeks masa tubuh yang rendah. Tidak berhenti sampai di sana, studi mengatakan bahwa orang yang sering berlibur memiliki kualitas tidur yang lebih baik.


2. Bekerja Lebih Baik
Liburan bisa membuat performa kerja Anda menjadi lebih baik lagi di kantor. Dengan tingkat kegembiraan yang tinggi serta pikiran yang segar maka seseorang akan lebih siap untuk kembali bekerja.
Jadi,marilah kita mulai meluangkan waktu untuk segera menyegarkan kembali fikiran kita dengan mengunjungi tempat-tempat yang indah dan tenang di sekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar